Handphone saya ingin diwawancarai sebuah Media


Terang saja saya terkaget, seorang wartawati koran besar di Jakarta ingin mewawancarai saya soal handphone outdoor yang saya miliki. Sebetulnya masalah ini salah sambung sebab saya hanya memiliki N9500 yang masa kini sudah jadul. Tapi sejujurnya saya bangga juga nama saya masuk dalam nominasi Koran nya Gunawan Muhamad sebagai nara sumber.

HP saya memang “kadang-kadang”  dipakai untuk akses email dari Yahoo. Tapi yang tidak nahananin (harusnya saya tahu), apapun judul iklan yang disampaikan, maka berinternet menggunakan HP adalah perbuatan melobangi pundi uang anda.

Akhirnya praktek tersebut saya hentikan dan dengan sendirinya batal sudah saya merasa sebagai orang yang mengerti mengenai Handphone.

Untuk tidak mengecewakan sang JuruWarta saya katakan bahwa ia memilih orang yang salah untuk diwawancarai. Sayang memang. Kesempatan datang tidak dua kali, namun jujur harus diuji berkali-kali.

Leave a comment